Kami menyiapkan dan menyediakan Sistem Klinik (SIM-Klinik) yang terintegrasi dengan BPJS Kesehatan, Satu Sehat dan terintegrasi dengan LIS (Laboratorium Information System) dan lainnya


Handling Complain Management
Penanganan manajemen keluhan merupakan pendekatan sistematis yang digunakan oleh berbagai organisasi, khususnya dalam bidang layanan kesehatan dan layanan pelanggan, untuk menangani dan menyelesaikan keluhan dari pasien atau pelanggan secara efektif, yang di digitalisasi dalam bentuk aplikasi
- Submit Complain
- Tindaklanjut Complain
- Notifikasi Complain
- Report Complain
- Rating and Feedback


Learning Management System
Meningkatkan Hard Sklill dan Soft Skill bagi para perawat atau dokter dalam sebuah Aplikasi Learning Management System (LMS) yang berisi materi-materi kesehatan yang harus dikuasai oleh para tenaga medis
- Materi Pembelajaran
- Pre dan Post Test
- Sertifikat Digital
- Laporan pencapaian pembelajaran

Assets Management System
Lindungi dan maintenance Asset Klinik atau RS dengan Aplikasi Asset Management mulai dari database asset, calibrasi asset sampai dengan penanganan complain asset dan schedule maintenance asset
- Master Assets
- Movement Assets
- Write Off Assets
- Assets Maintenance
- Complain Assets
- Assets Booking
- Mobile Apps
- Tagging Assets